rss
email
twitter
facebook

Thursday, November 18, 2010

Biomed drives me insane x_x

(hampir) setiap maba fkua 2010 yang melihat nilai biomed pertama mereka pasti shock binti trauma. Gimana nggak, lha wong angkanya aja pada kepala 4 atau 5. Yang dapet nilai kepala 6 cuma 16 gelintir. Apalagi yang dapet 7, jumlahnya nggak lebih dari 5 anak. Padahal jumlah mahasiswanya ada 200 orang lebih..hm hm T-T Pasti pada penasaran kan, nilai saya berapa? hehe..rahasia :p yang pasti masih bisa bikin sedikit senyum walaupun senyumnya (semacam) senyum prihatin hehehe.

Sebenernya apa sih yang ngebikin kami-kami ini dapet nilai segitu? Padahal nih ya, kalau menurut saya sebenernya mata kuliahnya nggak susah-susah amat kalau emang kita mau membaca DAN latihan soal-soal ujian tahun-tahun sebelumnya.

Emang sih, saya telat nyicil belajar. H-2 minggu baru tuh diktat belasan bab mulai dipelajari. Dan baru H-1 minggu soal-soal latihannya dikerjain. Padahal tuh soal pada bikin frustasi gara-gara ngga bisa dikerjain hahaha *ketawa miris* Nah lo, salah gue deh kalo kayak begini.

Untungnya, waktu hari-H ada beberapa soal yang keluar dari buku latihan. Tapi karena kebodohan saya, jadinya begini nih:
Mbatin, 'Nomor 39, blablablabla... Aaah iya! Ini kan ada di buku latihan XD *tertawa girang di dalam hati*...EH! Tapi jawabannya yang mana ya??? x_x'

Sumpah bego banget. Jadi sebel sendiri jadinya kalo kaya gitu. Berkaca dari pengalaman UTS tersebut, maka saya putuskan untuk tobat :p Semoga UAS-nya sukses deh seangkatan, biar ngga ada yang UP. Amiiiiiiiiiin
Wish us the very best of luck, folks :)

2 comments:

Yusnia Kurniasih said...

ahaha *ketawasetan* cmungudh ea kk :)

Douze said...

maaci ea kk :*

semangat juga buat kamuu :)

Post a Comment