rss
email
twitter
facebook

Tuesday, September 7, 2010

S.M.A: 10th Grader

Dulu waktu saya masih baru awal-awal masuk di SMA saya tercinta, SMAN 5 Surabaya, saya sempet mikir.
"
Wik, iki arek-arek e kutu buku kabeh deh sawangane?"
"
Aku iso stres suwi-suwi urip nang sekolah iki"
Translate:
"Wih, ini anak-anaknya pada kutu buku semua deh kelihatannya?"
"Aku bisa stres lama-lama hidup(?) di sekolah ini"
Correct me yaa :p
Susah juga nyari padanan kata yang pas buat ditranslate ke bahasa indo. Ngomong suroboyoan memang paling
mantap deh :D

Pokoknya waktu di kepala saya udah kebayang hal-hal yang gak enak mulu. Tiap hari saya datang ke sekolah dengan perasaan tertekan, apalagi temen saya sebangku dan seperjuangan, si
Ema Fitriana, aktif banget selama pelajaran di kelas.
Dia mirip banget sam
a Hermione yang sering angkat tangan waktu ada guru nanya (ataupun ngga nanya. eheheh)
Guru A: Yak, ada pertanyaan?
Ema: *angkat tangan*
Dan yang bikin saya tambah kagum, kegiatannya tuh seabrek banget, mulai ikut ekskul ini itu, kepanitiaan ini itu, les ini itu. Ndewo.
Bikin tambah minder aja deh bawaannya.

Tapi setelah sekian bulan sekolah, smala pun ngga kelihatan seseram yang saya kira. Banyak juga kok yang modelnya
kayak saya -> kadang pr dikerjain di sekolah, belajarnya mood2an, hobby baca (novel dan komik). Ups :x pokoknya jangan dicontoh yaaa :p Tapi nih, tapii, saya bertekad untuk berubah, malu dongs sama temen-temen yang lain. Belajar pun jadi agak digenjot untuk menghindari remidi. Daaan alhamdulillah karena akhirnya saya bisa melalui tahun pertama saya dengan baik.

*applause utk diri sendiri* :">

Bersambung...

0 comments:

Post a Comment